Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

El Clasico Tarik Perhatian Michael Laudrup
Oleh : redaksi
Senin | 29-11-2010 | 09:02 WIB

Batamtoday, Madrid - Malam ini, duel Barcelona vs Real Madrid bakal tersaji. Bermain di kandang sendiri, telah menarik perhatian sosok Michael Laudrup. Bagi Laudrup, persaingan Blaugrana dan Madrid memang bukan hal asing. Pasalnya, dia pernah menjadi bagian dari pertandingan genting ini saat masih memperkuat skuad Catalan dan ibu kota Spanyol tersebut.

Barca terkenal dengan permainan indah yang memainkan bola dari kaki ke kaki. Tapi, El Real bisa menghancurkan keperkasaan sang juara bertahan lewat sebuah serangan balik yang sangat mematikan. Lantas, siapakah yang menang?
 
“Jika anda membicarakan karier lima tahun saya di Barcelona, yang mana salah satu hal terpenting dalam karier dan mereka telah memperlakukan saya dengan baik di Catalunya,” ungkap Laudrup.
 
“Meski saya menjadi salah satu pemain pernah penting di Barca, namun Madrid juga memperlakukan saya dengan fantastis dan saya tidak akan melupakan masa indah itu,” lanjut mantan bintang Denmark.
 
“Jadi saya terpaksa tidak dapat memilih pertandingan ini. Saya tidak akan mendukung salah satu dari mereka,” tandas pria yang saat ini membesut Real Mallorca itu dikutip Reuters, Minggu (28/11/2010)