Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

IPSI Bintan Sukses Gelar Seleksi Atlit untuk Porprov 2022
Oleh : Redaksi
Senin | 06-06-2022 | 09:52 WIB
A-SILAT-BINTAN.jpg Honda-Batam
Seleksi atlit pencak silat untuk Porprov oleh IPSI Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bintan sukses menggelar seleksi atlit pencak silat untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022, yang digelar di lapangan Futsal Taman Kota, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Minggu (5/6/2022).

Ketua IPSI Bintan Yuwono, usai seleksi menyampaikan, dari hasil dari seleksi diantaranya, dari 16 kategori yang dipertandingkan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan masih mendominasi, sebanyak 12 atlit putra dan putri PSHT Bintan terpilih untuk mewakili Bintan apda Porprov Kepri 2022.

Sementara 4 kategori lainnya, dua kelas direbut oleh atlit perwakilan dari PPS Sigagab, satu kelas atlit PSHW dan satu kelas atlit HIMSSI Bintan.

"Dalam seleksi tersebut, sejumlah atlit yang ambil bagian mewakili 10 Perguruan Pencak Silat (PPS) Bintan," ungkapnya.

Dijelaskan,10 PPS yang mengirim atlit dalam seleksi tersebut, diantaranya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pagar Nusa, Asad, Sigagab, Tapak suci, Himsi, PSHW, Sendikap, SH Terate dan Patbanbu.

"Alhamdulillah acara seleksi atlit untuk Porprov oleh IPSI Bintan, sukses dilaksanakan. Siapa pun yang terpilih, tentunya itu yang terbaik untuk mewakili Bintan, semoga bisa memberikan yang terbaik kedepannya pada Porprov Kepri, harapnya.

Dalam seleksi tersebut, dihadiri oleh langsung Humaidi ketua harian IPSI Kepri dan jajaran, pengurus Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Bintan, serta para pimpinan dan pengurus PPS yang ada di Bintan.

Editor: Dardani