Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cari Atlet Berbakat, ESI Batam Gelar 3 Turnamen Esport
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 04-06-2022 | 17:08 WIB
kejurda-esport-batam1.jpg Honda-Batam
Kejuaraan essport Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Esport Indonesia (ESI) Cabang Kota Batam akan menggelar turnamen esport pada 16 hingga 19 Juni mendatang.

Turnamen yang akan dipertandingkan yaitu Mobile Legends, Free Fire dan PUBG. Hal ini disampaikan Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing, Sabtu (4/6/2022).

"Kejuaraan daerah ini adalah persiapan ESI Kota Batam menjelang kejuaraan olahraga tingkat Provinsi yang akan diselenggaran di akhir tahun ini," tutur Suherman.

Lanjut Suherman, bagi peserta yang mendaftar di turnamen ini akan menjadi anggota ESI Kota Batam serta pemenang nantinya akan mewakili Batam di tingkat Provinsi.

Adapun pendaftaran turnamen dibuka mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2022. Bagi peserta yang akan mendaftar dapat menghubungi Theffyno di nomor: 0811-7777-241.

Mahesa Fadhilla, Ketua panitia turnamen ESI Kota Batam, menjelaskan, syarat bagi peserta turnamen harus memiliki kartu indentitas dan berdomisili di Batam.

"Calon peserta harus memiliki indentitas, baik KTP, Kartu Pelajar/Mahasiswa, usia minimal 16 tahun dan dilarang menggunakan cheat dan emulator," papar Mahesa.

Bagi pemenang turnamen ESI Kota Batam selain mendapatkan sertifikat mendapatkan uang pembinaan dan tiket ke Kejurprov dari ESI Kota Batam.

"Bagi juara selain mendapatkan sertifikat juga akan mendapatkan uang pembinaan dari ESI Kota Batam," tutup Mahesa.

Editor: Yudha