Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jasad Aisyah akan Dimakamkan di Seitemiang
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 25-07-2012 | 12:35 WIB

BATAM, batamtoday - Aisyah (45), korban tewas dalam kebakaran yang menghanguskan empat rumah di Kampung Pasir RT02/RW16 Buliang, Batuaji akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seitemiang, Rabu (25/7/2012).


Salah seorang keluarga korban, Ginting mengatakan saat ini jasad Aisyah masih di RS BP Kawasan, Sekupang. Sebelum dimakamkan, jasad Aisyah akan dishalatkan terlebih dahulu di salah satu masjid dekat rumah korban.

"Jasadnya masih di rumah sakit, beberapa keluarga sudah pergi untuk menjemputnya," ujar Ginting yang terlihat lagi sibuk.

Camat Batuaji, Rinaldi M Pane mengatakan jasad Aisyah sudah diserahterimakan kepada keluarganya dan direncanakan akan dimakamkan di Seitemiang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aisyah menjadi satu-satunya korban tewas dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa (24/7/2012) sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Aisyah ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan dan diketahui tak dapat menyelamatkan diri dalam peristiwa naas tersebut lantaran tergolek tak berdaya akibat penyakit stroke yang dideritanya.