Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Futsal Pemkab Karimun Gilas Tim Pemko Batam Skor Telak 7-2
Oleh : Fredy
Sabtu | 28-05-2022 | 13:04 WIB
A-FUTSAL-RAFIQ-KARIMUN.jpg Honda-Batam
Pertandingan persahabatan Tim futsal PemKab Karimun dan tim Pemko Batam di lapangan Indo Futsal Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Futsal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun yang digawangi Bupati Karimun Aunur Rafiq berhasil mengalahkan Tim Futsal Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan skor telak 7-2, dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan Indo Futsal Karimun, Jumat (27/5/2022).

Sejak awal dimulainya pertandingan, kedua tim bermain dengan penuh semangat. Tim tamu yang diperkuat strikernya, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi terus memberikan tekanan ke gawang tim tuan rumah yang digawangi Aunur Rafiq.

Namun, berkat ketangguhan dan kedisplinan Aunur Rafiq menjaga gawangnya, beberapa kali Rudi selalu berhasil ditepisnya.

Pada babak pertama Tim Futsal Pemko Batam yang diperkuat H. Muhammad Rudi, Jepridin, Raja Azmansyah, Firmansyah dan Yusfa Hendri itu, akhirnya berhasil menjebol gawang Aunur Rafiq dan skor menjadi 1-0 untuk tim futsal kota Batam.

Namun keunggulan Tim Futsal Pemko Batam yang digawangi Firmansyah itu tidak bertahan lama. Tertinggal 1-0, tim tuan rumah terus melakukan serangan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan skor imbang 1-1.

Dengan skor imbang, kedua tim kembali saling menekan. Beberapa kali Rudi melakukan serangan ke gawang Aunur Rafiq. Tapi bola yang ditendang suami Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustin itu selalu dapat ditepis Bupati Karimun.

Sebelum berakhir babak pertama, Tim Futsal Pemko Batam melakukan pergantian pemain. Tetapi hasilnya, justru tim tamu malah kebobolan dan skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Tim Futsal Pemkab Karimun.

Serangan yang dilakukan para pemain Tim PemKab Karimun ke gawang lawan semakin sengit dan sebelum pertandingan babak pertama berakhir skor kembali berubah menjadi 1-3 bagi keunggulan tim Pemkab Karimun.

Kemudian pada babak kedua, Rudi yang tadinya sempat diganti terlihat masuk lagi ke lapangan dan bertindak sebagai penjaga gawang.

Dengan kembali masuknya Muhammad Rudi dan Jefridin, akhirnya tim Pemko Batam dapat memperkecil skor menjadi 2- 4. Namun skor ini tidak bertahan lama setelah gempuran yang dilakukan tim Pemkab Karimun berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor telak, 7-2.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan melalui kegiatan ini mampu terjalin hubungan akrab antara pemerintah kota Batam dan Pemkab Karimun

"Alhamdulillah dengan kunjungan muhibah ini silaturahmi bisa terjalin yang diisi dengan kegiatan pertandingan futsal, batminton dan kegiatan lainnya," ujar Aunur Rafiq.

Editor: Dardani