Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Marlin Resmikan Pembangunan Masjid As-Safinatul Jannah di Kabil
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 27-05-2022 | 19:44 WIB
Marlin-Rudi-Kabil.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Safinatul Jannah di Kelurahan Kabil, Nongsa, Kamis (26/5/2022). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina meresmikan pembangunan Masjid As-Safinatul Jannah di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Dalam kesempatan ini Hj. Marlin didampingi Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi meletakkan batu pertama dan menuang semen ke salah satu tiang masjid secara bersamaan.

"Terima kasih atas dukungan dan doa semuanya. Mari bersama-sama kita terus berbuat yang terbaik untuk daerah kita ini," kata Wagub Marlin, Kamis (26/5/2022), demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Pembangunan masjid dengan luas 25 x 15 meter persegi ini akan menelan anggaran Rp 1,2 miliar, dengan estimasi biaya pembangunan masjid Rp 800 juta dan gedung TPQ Rp 400 juta.

Hj Marlin menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat. Terlebih pada aktivitas yang memberi dampak positif bagi perkembangan daerah.

Wagub Marlin menyampaikan, amanah yang dia emban saat ini seyogyanya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Dia pun berterima kasih atas dukungan dan doa terbaik dari masyarakat dalam menjalankan amanah ini.

"Kehadiran kami semoga bisa memberi manfaat untuk masyarakat," kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan pentingnya dukungan semua pihak dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Dukungan itu sudah terlihat dengan penanganan pandemi yang semakin membaik. Kondisi ini harus terus dipertahankan, sehingga dengan kesehatan yang pulih, ekonomi kembali meningkat.

Di samping itu, Hj Marlin juga mengingatkan para orang tua untuk peduli dengan generasi sehat dan hebat. Pemerintah, sejak 18 Mei lalu menyelenggarakan imunisasi gratis untuk anak-anak. Karena itu dia mengingatkan para orang tua untuk membawa anak-anak mereka ikut imuniasasi.

Editor: Gokli