Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Marlin Apresiasi Kepedulian Guru TPQ dalam Mendidik Anak-anak Kepri
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 27-05-2022 | 19:28 WIB
Marlin-TPQ-Sekupang.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina saat menghadiri halal bihalal Guru TPQ se-Kecamatan Sekupang, Kota Batam di Taman Rusa Sekupang, Kamis (26/5/2022). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berterima kasih kepada para guru TPQ yang telah mendidik anak-anak Kepri. Peran para guru TPQ menurut Hj. Marlin sangat besar dalam membangun karakter anak yang hebat dan tumbuh dengan akhlak yang baik.

"Terima kasih karena terus peduli pada generasi negeri ini. Tetap selalu peduli dalam pendidikan anak-anak usia dini, terutama dalam pendidikan Alquran," kata Wagub Marlin di Taman Rusa, Sekupang, Kota Batam, Kamis (26/5/2022), demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Sekitar 600 Guru Taman Pendidikan Alquran (TPQ) se-Kecamatan Sekupang berkumpul dalam kesempatan ini untuk melaksanakan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ) Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Hj Marlin tampak senang dengan pemilihan lokasi Taman Rusa untuk guru TPQ bersilaturahmi. Pertemuan berlangsung di luar lapangan, sambil refreshing sangat baik untuk semua. Terlebih pandemi masih belum berakhir walaupun semakin membaik.

Kondisi yang membaik ini, kata Wagub Marlin, tak terlepas dari kerja sama semua pihak, terutama masyarakat dalam pengendalian pandemi. Kondisi ini harus terus dipertahankan dan tetap waspada walaupun semakin banyak kelonggaran.

Dengan silaturahmi ini, kata Wagub Kepri, ikatan akan semakin dekat. Karena itu, terus dijaga silaturahmi ini dan jangan sampai putus.

"Kita jaga kekompakan dan kesolidan ini," kata Wagub Marlin sambil menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Halal bihalal tersebut berlangsung penuh keakraban dan semarak. Apalagi sudah dua tahun, akibat pandemi, momen seperti ini tidak bisa dilaksanakan.

Editor: Gokli