Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Kantongi Identitas Perampok Tauke Kelapa
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 16-02-2011 | 16:28 WIB
coktro_utomo.jpg Honda-Batam

Cokro Utomo (23) anak tauke Ahau yang mendapat luka bacok pada bagian tanganya, saat mendapat perawatan dokter di RSHB, Batam beberapa waktu lalu. (Foto: Hendra Zaimi).

Batam, batamtoday - Polisi saat ini sudah mengantongi indentitas pelaku perampokan Tauke Kelapa, demikian dikatakan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Aries Andhi kepada batamtoday, Rabu, 16 Februari 2011 di ruang kerjanya.

"Kita sudah mengantongi identitas pelaku perampokan A Hau," kata Aries.

Aries mengatakan, selain identitas pelaku, pihaknya sudah mengetahui siapa pemilik mobil Avanza Silver dengan nopol BP 1411 FB yang digunakan pelaku pada saat melakukan perampokan terhadap keluarga A Hau, Senin 7 Februari 2011 lalu.

"Mobil itu dirental oleh pelaku untuk melakukan perampokan," terangnya.

Sebelumnya, polisi telah melakukan pengecekan di kantor Samsat Kepri dan nomor plat mobil tersebut tidak terdaftar, dan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap komplotan rampok tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, komplotan rampok dengan menggunakan senjata tajam melakukan perampokan dan pembacokan terhadap keluarga A Hau di perumahan Jodoh Permai blok F/2, Senin 7 Februari 2011, sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat perampokan tersebut, A Hau mengalami luka pada bagian paha kananya, sedangkan istrinya Liang Heng (46) luka pada telapak tangan, dan anaknya, Cokro Utomo (23) juga mengalami luka pada tangan kirinya.