Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasremik Kepri Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Yaa-Bunayya Galang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 16-04-2022 | 09:08 WIB
pasremik1.jpg Honda-Batam
Pasremik Kepri gelar baksos di Panti Asuhan Yaa-Bunayya, Desa Kelingking, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan Seluruh Rental Mobil (Pasremik) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan bakti sosial dan buka bersama di Panti Asuhan Yaa-Bunayya, Desa Kelingking, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Ketua Pasremik Kepri, Ujang Sabirin mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya untuk membagikan kebahagiaan kepada semua orang.

Kehadiran puluhan anggota Pasremik Kepri di Panti Asuhan Yaa-Bunayya ini disambut langsung dengan pengelola Panti Asuhan Yaa-Bunayya Ustad Efriandi Sukma atau kerab disapa Ustad Bro.

"Kami atas nama Pasremik Kepri mengucapkan terimakasih kepada ustad brunyang sudah menerima kami disini dalam rangka silaturahmi dan buka bersama ini," kata Ujang, Jumat (15/4/2022).

Pihaknya juga berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial ini setiap bulannya, untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Kota Batam.

Sementar, Ketua Baksos, Muhammad Hairullah menjelaslan bahwa dalam baksos ini pihaknya memberikan bantuan berbagai paket sembako kepada Panti Asuhan Yaa-Bunayya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemotongan satu kambing dan juga 20 ayam untuk dijadikan bahan makanan dalam kegiatan buka puasa bersama.

"Kami berharap niat baik ini juga akan berakhir dengan baik dan memberikan berkah kepada seluruh donatur dan peserta dalam kegiatan ini," tutupnya.

Editor: Yudha