Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalahkan Juventus, Naikkan Mental Inter Berburu Scudetto
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-04-2022 | 09:28 WIB
inter1.jpg Honda-Batam
Inter Milan kalahkan Juventus 1-0 akhir pekan lalu.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Inter Milan sadang dalam situasi percaya diri untuk berburu Scudetto. Mental Nerazzurri kembali naik setelah mengalahkan Juventus.

Inter berhasil mengalahkan Juventus 1-0 pada akhir pekan lalu. Hasil manis itu diiringi dengan kegagalan AC Milan mengalahkan Bologna.

La Benemata duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 63 poin dari 30 laga. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut cuma tertinggal empat angka dari Milan selaku pemuncak klasemen dengan 31 pertandingan.

Hellas Verona menjadi ujian Inter selanjutnya di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Tren positif harus dipertahankan, mengingat dalam sebulan terakhir Inter Milan kerap tersandung.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting dari semua sudut pandang. Kami mendapatkannya melawan tim yang sangat kuat, dan itu memungkinkan kami untuk tetap dekat dengan para pemimpin dan memainkan bagian akhir musim dengan cara terbaik," kata Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir Inter ini memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan semua jenis pertandingan. Di Turin kami melakukannya dengan baik, ketika kami harus menderita, kami semua menderita bersama dan ini memungkinkan kami untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Inzaghi menilai bahwa duel melawan Verona bakal sulit. Tim besutan Igor Tudor itu diketahui kerap main agresif tanpa mau bertahan melawan klub besar.

"Verona akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami dan itu akan sulit karena menghadapi tim dengan intensitas tinggi, dengan pemain berkualitas, dan kami harus pandai memainkan permainan hebat," Inzaghi menegaskan.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha