Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

IPSI Bintan Sukses Gelar Seleksi Atlet Popda, Ini Nama-nama Atlet Terpilih
Oleh : Harjo
Senin | 21-03-2022 | 11:56 WIB
IPSI-Bintan11.jpg Honda-Batam
IPSI Bintan gelar seleksi atlet Popda Kepri 2022. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bintan, sukses menyelenggarakan seleksi atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepri 2022, di Lapangan Futsal Taman Kota Serikuala Lobam, Bintan.

Ketua IPSI Bintan Yuwono kepada BATAMTODAY.COM di Serikuala Lobam, Minggu (20/3/2022) malam menyampaikan, apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada seluruh Perguruan Pencak Silat (PPS) yang sudah berpartisipasi, sehingga suksesnya pelaksanaan seleksi atlet pencak silat Bintan untuk persiapan mengikuti Popda Kepri 2022.

"Seleksi atlet yang dilaksanakan diikuti oleh 15 Perguruan Pencak Silat (PPS) yang ada di Bintan, semua melibatkan diri sehingga acara berjalan sukses. Termasuk pembiayaan tidal lepas dukungan dari atlet dan orangtua, PPS," ungkap Yuwono.

Kepada atlet yang sudah terpilih untuk melalui seleksi, diharapakan untuk terus meningkatkan kemampuan, begitu juga atlet yang belum beruntung untuk tidak kecewa karena masih ada ivent-ivent yang lainnya.

"Para juara harus bisa menjadi juara di hati, di Matras dan juara di tengah masyarakat," harapnya.

Adapun nama-nama atlet dan kategori serta asal Perguran Pencak Silat (PPS) yang terpilih untuk mewakili Bintan, kategori Seni Tunggal diraih Putra Panji Mahardika dari PSHT Bintan, Kategori Seni Tunggal Putri diraih Sarah Amelia PSHT Bintan.

Kategori Laga Putra Kelas A diraih Haikal PSHT Bintan, Kelas B Wahyu dimenangkan Pranata PSHT Bintan, kelas C Saferinus Labu, kelas D Ferdi Ardian, kelas E Stevent PSHT Bintan, kelas F Ilham Muzamil PSHT Bintan dan kelas G Rendy Irwansyah SH Terate.

Kategori Putri, kelas A Enjel Afrelia PSHT Bintan, kelas B Syifa Azita PSHT Bintan, kelas C Iqsa Sazahra PSHT Bintan, kelas D Anggun Sri Wijayani PSHT Bintan, kelas E Dewi Suryanti, kelas F Chaca PSHT Bintan dan kelas H Andi Shifa Pat Banbu Bintan.

Editor: Yudha