Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masrur Amin Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Pobsi Kota Batam
Oleh : Putra
Minggu | 20-03-2022 | 12:32 WIB
pobsi_batam_b.jpg Honda-Batam
arsur Amin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pobsi Kota Batam priode 2022-2026 (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Olahraga Billiard seluruh Indonesia (Pobsi) Kota Batam melaksanakan Musyawarah tingkat kota (Muskot) di K Hotel, Pelita, Batam.

Dalam pelaksanaan Muskot ini, Marsur Amin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pobsi Kota Batam priode 2022-2026. Terpilihnya Masrur ini disahkan langsung oleh Ketua Panitia Muskot Kota Batam, Bulam.

Dalam kata sambutannya, Masrur mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus Pobsi Batam yang telah mempercayai dirinya sepenuhnya.

"Saya dipilih secara aklamasi, ini merupakan satu nilai positif bagi saya untuk membawa perubahan yang lebih baik kedepannya bagi Pobsi Kota Batam," kata Masrur, Minggu (20/3/2022).

Dijelaskannya, setelah terpilih ini dirinya juga akan melakukan perombakan struktur organisasi Pobsi Kota Batam, agar jalannya organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan dapat menciptakan atlet-atlet baru yang berpotensi.

"Untuk program kerja sendiri, mungkin nanti kedepannya setiap rumah billiard akan kita tetapkan satu pelatih agar dapat mencari bakat-bakat muda di Kota Batam," tegasnya.

Tidak berhenti disitu, Masrur juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu dirinya telah menemui Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. Hal ini untuk menyampaikan aspirasi agar dapat menempatkan anggaran kepada cabang olahraga (cabor) di Kota Batam.

"Jadi tidak terpusat di KONI saja. Karena jika begitu pembagian anggaran kepada cabor-cabor di Kota Batam tidak merata, hal itu akan membuat banyak atlet-atlet di Kota Batam hengkang ke daerah lainnya. Maka dari itu kita harus saling menjaga kepercayaan antara organisasi dan para atlet kita sendiri," tutupnya.

Editor: Surya