Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Tuan Rumah Popda 2022, Bintan Tunggu Instruksi Dispora Kepri
Oleh : Harjo
Rabu | 09-03-2022 | 17:08 WIB
atlet-bintan-2018.jpg Honda-Batam
Kontingen Atlet Bintan untuk Popda Kepri 2018 di Lingga. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kabupaten Bintan ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri 2022. Namun, teknis pelaksaan dan kapan dilaksanakan masih menunggu instruksi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri.

Hal ini disampaikan Kadispora Bintan, Hafis Hendra. Di mana, pihaknya masih menunggu arahan Dispora Kepri, terkait teknis, anggaran dan lainnya.

"Untuk koordinasi di Pemkab Bintan sudah berjalan, tetapi arahan Dispora Kepri, masih belum ada, jadi kita sifatnya menunggu dulu," kata Hafis, Rabu (9/3/2022).

Sementara Ketua Ikatan Pencak Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bintan, Yuwono menyampaikan belum adanya rapat teknis pelaksanaan Popda Kepri 2022 di Bintan. "Sampai sekarang karena belum ada kejelasan itu, kita masih belum melakukan seleksi altet untuk Popda Kepri 2022 ini," kata dia.

Lanjut Yuwoni, masing-masing PPS telah mempersiapkan atlet-atlet. "Sekarang sebatas persiapan saja, sampai ada kejelasan dan teknis seleksi serta ketentuan lainnya," ungkapnya.

Informasi yang berkembang di lapangan, Popda Kepri 202 di Bintan diselenggarakan sekitar Juni mendatang 2022.

Editor: Gokli