Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

UNIQLO Luncurkan Koleksi Pokemon Meets Artist UT Kedua pada 21 Maret
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-03-2022 | 13:30 WIB
Pokemon-UT1.jpg Honda-Batam
Koleksi Pokemon Meets Artist UT. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO akan merilis koleksi kedua Pokemon Meets Artists UT (UNIQLO T-shirt) pada Senin, 21 Maret mendatang. Koleksi pertama diluncurkan pada 2021 lalu.

UT (UNIQLO T-shirt), menawarkan serangkaian budaya pop dan seni otentik grafis dari seluruh dunia yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan kepribadian mereka. Koleksi ini akan menampilkan kreasi unik Pokemon oleh Magma, duo seniman yang telah menerima berbagai penghargaan untuk karya-karya scrap collages khas mereka.

Untuk koleksi ini, duo seniman ini menggunakan helm, bola, teropong, dan alat tulis, serta bahan lainnya dengan tekstur berbeda untuk menggambarkan Pokemon sekaligus menambah daya tarik baru bagi Pokemon tercinta seperti Pikachu dan Magikarp.

Koleksi untuk anak mengambil inspirasi dari layar game untuk desain yang menggambarkan Turtwig, Chimchar, Piplup, dan Pokemon lainnya, menciptakan koleksi menawan yang akan menyenangkan orang dari segala usia.

Detail koleksi
Tanggal rilis: Senin, 21 Maret 2022
Koleksi: T-shirt DEWASA : 4 desain dengan harga satuan Rp.199.000
T-shirt KIDS: 4 desain dengan harga satuan Rp.149.000

Ketersediaan: Seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.COM
Situs khusus: https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection

Tentang Magma

Duo seniman Jun Sugiyama dan Kenichi Miyazawa ini menggunakan pendekatan unik untuk menciptakan karya dengan bahan limbah, resin, dan peralatan motor. Duo ini berkembang ke arah furniture, produk, dan arah ruang. Duo ini mengumpulkan banyak perhatian di Jepang dan luar negeri untuk karya nostalgia
yang memadukan elemen analog dan warna lucu. Situs web: http://magma-web.jp/
Instagram?@magma.jp.

Editor: Yudha