Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Luncurkan Promo HOKI, Konsumen Dijamin Beruntung
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 22-02-2022 | 14:20 WIB
pkp_expo-di-grand-batam-mall-atrium-2.jpg Honda-Batam
PKP Expo dengan Promo HOKI di Grand Batam Mall Atrium 2, mulai Rabu 23 Febuari s/d 27 Maret 2022. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Melanjutkan kemeriahan perayaan Imlek tahun 2022, pengembang terkemuka di Batam PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan menyelenggarakan PKP Expo di Grand Batam Mall Atrium 2, mulai Rabu 23 Febuari s/d 27 Maret 2022, dengan promo terbarunya yakni Promo HOKI.

Promo HOKI ini bertujuan untuk memberikan keberuntungan bagi calon konsumen PKP yang sedang mencari unit properti untuk hunian, tempat usaha atau bahkan untuk investasi.

"Konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo HOKI ini bisa mendapatkan kemudahan cicilan super ringan hingga 88 bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah di akhir pameran. Tidak itu saja, juga berhak mengikuti undian berkali-kali sepanjang tahun 2022," ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam, Selasa (22/2/2022).

Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, dan Nongsa yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo HOKI ini dan seluruh produk PKP, bisa juga datang langsung ke PKP Store yang kini sudah ada di 2 lokasi, yakni PKP STORE ABC (Ruko ABC, BatuAji) dan PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam).

"Untuk kemudahan pembelian Produk PKP, khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, yang kini juga sudah tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit," jelas Rio.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini.

Editor: Yudha