Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21
Oleh : Harjo
Sabtu | 19-02-2022 | 18:20 WIB
buka-turnamen1.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Roby Kurniawan saat membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21 di Stadion Haji Abdullah Toapya, Sabtu (19/2/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21 di Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu (19/2/2022).

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di tengah-tengah lapangan.

Roby Kurniawan mengimbau agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita semua. Tetap junjung sportivitas dan jaga protokol kesehatan," pesan Roby.

Roby menyampaikan sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut, sehingga diharapkan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Provinsi Kepri khususnya Bintan agar nantinya bisa bersaing di tingkat nasional. "Ini juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di nasional," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menuturkan, para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan. Turnamen juga dipastikan akan diikuti oleh 12 tim, di mana seluruh tim nantinya akan berkompetisi selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi.

"Mainnya setiap hari Sabtu dan Minggu, jalannya sistem setengah kompetisi," jelas dia.

Editor: Gokli