Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terletak di Kawasan Bengkong Laut dengan Harga Terjangkau

PT Puri Global Sukses Tbk Soft Launching Perumahan Monde Raffle Residence
Oleh : Aldy
Jum\'at | 18-02-2022 | 17:48 WIB
Monde-Raffle-Residence.jpg Honda-Batam
(ki-ka) Officer President Direktur, Christin; Businnes Development, Jumani; GM Sales dan Marketing, Edi; Corporate Secretary, Wiwi Herwiwati saat soft launching Perumahan Monde Raffle Residence di Hotel Planet Holiday Batam, Jumat (18/2/2022). (Foto: Aldy) 

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Puri Global Sukses, Tbk menggelar soft launching Monde Raffle Residence di Hotel Planet Holiday, Sei Jodoh, Batam, Jumat (18/1/2022).

General Manager Sales dan Marketing, Edi mengatakan, sebelumnya pada tahun 2021, PT Puri Global Sukses sudah menjual seribu unit dan menyandang sebagai best seller apartemen, pada proyek Apartemen The Monde City yang berlokasi di Pasir Putih, Kawasan Batam Center.

Dari pengalaman itu, lanjut Edi, sangat optimis pada proyek Perumahan Monde Raffle Residence yang berlokasi di Kawasan Bengkong Laut tahun 2022 ini akan menuai hasil yang sama seperti proyek sebelumnya.

Hal itu diungkapkan bukan tanpa alasan, karena beberapa keunggulan proyek di perumahan ini bisa didapatkan oleh calon customer. "Selain spesifikasi bangunan yang terbilang berkelas, harga masih terjangkau untuk kalangan masyarakat Batam. Beberapa keunggulan dari produk perumahan Monde Raffle Residence ini juga terbilang istimewa, dan kita berikan free kanopi di setiap rumah," ungkap Edi.

Ia memaparkan, mengembangkan landed residental dengan harga terjangkau di Kawasan Bengkong Laut, itu untuk menjawab segmen market bagi kaum milenial, pasangan keluarga baru bahkan untuk para pekerja profesional dan para pengusaha muda yang ada di Batam.

Tidak hanya itu, keunggulan dari Monde Raffle Residence dibandingkan dengan proyek developer di sekitarnya, yaitu memiliki beberapa fasilitas yang menarik, di antaranya, sistem cluster (satu akses), pengamanan 24 jam, selokan tertutup dan semua kabel listrik tertanam di bawah tanah (underground utilities sistem). Kemudian, memiliki row jalan yang luas yakni 8 - 15 meter.

"Kita memiliki beberapa tipe di proyek ini mulai dari tipe 45 hingga tipe 100, harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 400 jutaan, dengan spesifikasi dan fasilitas yang kita miliki, ini sangat cocok untuk kaum milenial maupun pasangan keluarga baru dan para profesional muda," ungkap Edi.

Tidak hanya fasilitas, Monde Raffle Residence juga memberikan fasilitas administrasi yang menggiurkan bagi yang ingin berinvestasi, yaitu memberikan layanan gratis satu kali balik nama bagi customer yang ingin menjual atau menghibahkan rumah yang sudah dibeli di Monde Raffle Residence.

"Kita berikan gratis pengurusan balik nama kepada customer yang sudah membeli rumah di Monde Raffle Residence, ini sangat menarik buat customer yang ingin berinvestasi," pungkasnya.

Editor: Gokli