Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isni Jadi Korban Tabrak Lari Angkutan Kota Tanjungpinang
Oleh : Agus/Dodo
Jum'at | 13-07-2012 | 13:40 WIB
tabrak-lari-TPI.gif Honda-Batam
Isna saat ditolong oleh seorang anggota polisi usai ditabrak lari sebuah mobil angkutan kota di Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Perilaku bar-bar di jalanan yang menjadi tabiat sopir Metrotrans di Batam tampaknya sudah menular ke Tanjungpinang setelah angkot di kota tersebut melakukan tabrak lari, Jumat (13/7/2012) sekitar pukul 11.00 WIB tadi.


Adalah Isni, warga Batu Kucing, Tanjungpinang yang menjadi korban kebiadaban sopir angkot di jalanan. Ironisnya, insiden tabrak lari tersebut terjadi di depan kantor Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Menurut Ifan, saksi mata, kejadian tabrak lari itu bermula saat Isni dan temannya datang dari arah km.2 hendak menuju km.4, dengan mengunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah bernomor polisi BP 4160 TN.

"Saat kejadian Isni berada di samping kiri jalan, tiba-tiba muncul mobil angkot awarna putih dari belakang langsung menyeruduk motor korban hingga terserempet dan terjatuh," kata Ifan.

Akibat kejadian tersebut, Isni mengalami luka di pergelangan kakinya, sementara teman korban tidak mengalami luka.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda menyatakan telah menerima laporan peristiwa tabrak lari yang dialami oleh Isna tersebut.

"Kami akan buru mobil angkutan kota itu," tegas Fiska.