Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Booking Sekarang, Menginap Kemudian

Promo Imlek, Diskon 25 Persen Nginap di Apartment Queen Victoria
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-01-2022 | 13:21 WIB
diskon-apartement1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Diskon menginap di Apartement Queen Victoria. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Libur Tahun Baru Imlek, Queen Victoria salah satu apartment terbesar dan termewah di Batam meluncurkan promo terbaru bertajuk 'Booking Sekarang Menginap Kemudian'.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Apartment dengan 23 lantai yang terkenal luas dan strategis ini.

"Dengan adanya program Promo imlek yang kami tawarkan, Queen Victoria Apartemen Batam dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan Liburan Imlek dengan suka cita," ujar Bayu. Manager Operational Queen Victoria Apartment Batam, Senin (17/1/2022).

Queen Victoria Apartment Batam berlokasi di Jl. Imperium Superblok, Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota sangat cocok menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat.

Pasalnya tersedia 2 bedroom standard/premium dengan kapasitas 2 kamar (dapat diisi 2-4 orang) ada juga kamar 3 bedroom standard/premium/suite (dapat diisi 3-6 orang).

"Fasilitas kita tentunya gratis untuk akses kolam berenang dan pusat kebugaran. WiFi gratis di semua unit apartemen, keamanan serta resepsionis 24 jam yang siap melayani anda selama menginap di Apartemen Queen Victoria," jelas Bayu.

Bayu menambahkan para tamu juga dimanjakan dengan diskon 25% bagi pembaca press realese ini. Queen Victoria juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap di ppartement dengan dapur lengkap dengan peralatan memasak di setiap unit.

Menyewa Unit Apartemen bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website di qvabatam.com. Dengan mencantumkan kode "PR25" maka secara otamatis akan mendapatkan potongan 25% periode menginap 30-31Januari 2022 dengan masa pembelian dari tanggal 16-25 Januari 2022.

"Pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agen," tutur Bayu.

Queen Victoria Apartment Batam menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menginap. Untuk informasi lebih lanjut bisa hub +62 811-7757-630.

Editor: Yudha