Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sarimaya Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum DPN Srikandi Pemuda Pancasila
Oleh : CR-3
Senin | 13-12-2021 | 15:20 WIB
A-SRIKANDI-PP-SARIMAYA-.jpg Honda-Batam
Bunda Hajah Sarimaya terpilih secaraa aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Srikandi PP. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pimpinan Nasional (DPP) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) di Hotel Wiyata Jalan Margonda Raya Depok, Jawa Barat, Senin (13/12/21), berhasil memilih Bunda Hajah Sarimaya sebagai Ketua Umum.

Munas kali ini berlangsung selama tiga hari, 10 s/d 12 Desember 2021 dan dihadiri para pimpinan DPW serta DPC Srikandi PP se-Indonesia.

Seusai Munas, Ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang, Ilfanora menyematkan tanjak khas Kepri kepada Ketua Umum Pemuda Pancasila dan menyerahkan souvernir kepada Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila saat ini.

"Alhamdullillah dengan terselenggaranya Munas kedua di Depok ini, merupakan suatu kebanggaan bagi saya dalam dua bulan. Terpilihnya saya sebagai ketua merupakan hasil aklamasi dari pleno, Muscab dan pelantikan bejalan dengan baik," ujar Bunda Eva.

Bunda Eva juga sangat bersyukur dan berharap agar pemerintah bisa memperhatikan segala kegiatan yang sudah dilakukan selama dua bulan terakhir

"Saya secara pribadi bersyukur karena bisa menghadiri Munas kedua ini. Dan untuk kedepannya agar pemerintah bisa memperhatikan segala kegiatan yang berhubungan dengan segala kegiatan yang telah kami lakukan dalam dua bulan terakhir ini," ujarnya.

Ketua Umum Srikandi PP itu juga menyampaikan salam demi mewujudkan kebangkitan perempuan di era globalisasi. Untuk itu, perlu ada perhatian dari pemerintah setempat. Intinya Srikandi bisa bersinergi dengan pemerintah.

Editor: Dardani