Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Serentak
Oleh : Harjo
Sabtu | 27-11-2021 | 17:20 WIB
A-VAKSINASI-SERENTAK-BINTAN.jpg Honda-Batam
Vaksinasi serentak yang digelar oleh Polres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Polsek Bintan Timur dan Polsek Bintan Utara, serta masing-masing Polsek lainnya, Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi Polri serentak tersebut dilaksanakan diseluruh jajaran Polri di Indonesia, dan terhubung langsung secara Virtual dengan Kapolri.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan dengan penanggungjawab kegiatan masing-masing Kapolsek, turut hadir dalam vaksinasi tersebut Unsur pemerintah daerah setempat Camat, Unsur TNI beserta jajaran.

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 nasional serentak tersebut dilaksanakan dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19, untuk mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19," ujarnya.

Vaksinator dalam kegiatan tersebut adalah petugas dari DokKes Bintan bersama-sama dengan nakes dari Dinas Kesehatan Bintan.

Pelaksanaan dimulai dengan pendataan, pendaftaran, screening, vaksinasi sampai dengan observasi dilakukan dengan bimbingan dari petugas Kesehatan baik dari Polri maupun dari Dinas Kesehatan Bintan.

"Alhamdulillah antusias masyarakat yang datang kelokasi vaksin cukup banyak mencapai ratusan orang mulai usia anak, Remaja, sampai lanjut usia," paparnya.

Editor: Dardani