Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

10 Pemain Ini Layak Didepak dari MU pada Bursa Transfer
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 12-11-2021 | 11:16 WIB
paul-pogba13.jpg Honda-Batam
Paul Pogba masuk daftar pemain yang layak dijual menurut fan Mancheter United.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fan Manchester United telah memilih 10 pemain yang harus meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Man Utd belum mampu lepas dari performa buruk di musim ini. Terakhir, Man Utd menelan kekalahan memalukan 0-2 dari rival sekota yaitu Manchester City

Man United juga tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga inggris.

Dengan nasib Ole Gunnar Solskjaer yang terancam dipecat, fan Man Utd telah mencatat 10 pemain yang layak dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Mereka berharap dengan menjual pemain, Man Utd bisa menyegarkan skuad dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer nanti.

MEN Sport dilansir dari Manchester Evening News telah melakukan survei terhadap fan Man Utd untuk memilih siapa saja pemain yang harus dijual ada bursa transfer Januari nanti. Berikut 10 pemain yang harus dijual atau dibenci fan Man Utd:

Di posisi paling bawah, fan Man Utd sangat berharap bek tengah Phil Jones dapat dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Jones hanya menjadi pemain yang paling sedikit didukung untuk dipertahankan Man Utd musim ini dengan mendapat 7,5 persen.

Pemain berikutnya yang layak masuk daftar jual menurut penggemar Man Utd adalah Andreas Pereira yang saat ini dipinjamkan ke Flamengo.

Setelah itu, secara mengejutkan nama Paul Pogba juga muncul dalam daftar jual menurut fan Man Utd setelah hanya mendapatkan 17,5 persen sebagai pemain yang layak dipertahankan Man Utd.

Kontrak bintang timnas Prancis itu di Man Utd akan habis pada musim panas mendatang dan Pogba bisa bebas untuk mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2022.

Dengan performa yang buruk dan baru saja mengalami cedera saat bertugas di timnas Prancis membuat para pendukung Man Utd yakin Januari mendatang menjadi waktu yang tepat bagi Tim Setan Merah untuk menguangkan Pogba.

Rekan setim Pogba di timnas Prancis yaitu Anthony Martial juga menjadi pemain yang tidak diharapkan untuk dipertahankan Man Utd. Martial hanya mendapat 20 persen suara dari penggemar yang ingin dia bertahan.

Setelah Martial, terdapat nama gelandang veteran Juan Mata yang tidak bermain satu menit pun musim ini dengan mendapat 23,7 persen.

Selain itu juga terdapat nama duo lini tengah Fred (26,4%) dan Nemanja Matic (39,9%) yang muncul dalam daftar pemain Man Utd yang layak dilepas.

Kemudian, Tahith Chong (44,7%) dan Lee Grant (49,5%) juga menjadi pemain yang dinilai fan Man Utd sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tim.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha