Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Hambatan Industri Penunjang Migas Dibahas di Batam
Oleh : Ocep/Dodo
Kamis | 05-07-2012 | 19:16 WIB
menperin_ms_hidayat.jpg Honda-Batam
MS Hidayat, Menteri Perindustrian RI.

BATAM, batamtoday - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan memfasilitasi pelaksanaan Work Shop Industri Penunjang Migas Nasional di Turi Beach, Batam, Jumat (6/7/2012) mulai pukul 08.30 WIB.


Hartono, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenperin mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi kegiatan Work Shop tentang industri pendukung Migas nasional.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB di Turi Beach Resort," ujarnya dalam Media Briefing di Nongsa Point Marina Resort, Kamis (5/7/2012) sore.

Dijelaskannya, work shop tersebut utamanya akan membahas berbagai hambatan yang masih dialami oleh setiap sektor industri pendukung Migas di dalam negeri.

Work shop akan menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya dari Gabungan Usaha Pendukung (Guspen) Migas, BP Migas dan Ditjen Migas.

"Dengan kehadiran para narasumber ini kita harapkan dapat merumuskan solusi terhadap hambatan-hambatan industri pendukung Migas nasional," sambungnya.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa Menteri Perindustrian MS Hidayat akan menghadiri acara ini.

Setelah memberikan arahan mengenai kebijakan perindustrian nasional di acara tersebut, Menperin juga dijadwalkan akan mengunjungi Stasiun Produksi Animasi milik Kinema dan kawasan industri Citra Tubindo.