Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sagulung Terus Gelar Vaksin Merdeka Lancang Kuning
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-11-2021 | 14:28 WIB
A-VAKSINASI-POLSEK-SAGULUNG.jpg Honda-Batam
Suasana kegiatan vaksinasi di Polsek Sagulung Batam. (Foto: Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang hadir untuk masyarakat Kecamatan Sagulung Batam. Kegiatan ini akan berlakung di Polsek Sagulung, Senin (1/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang itu digelar sebagai upaya memudahkan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sagulung dan sekitarnya.

Platform vaksin yang didistribusikan bekerja sama dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sei Lekop yang diperuntukkan untuk masyarakat Sagulung itu adalah, dosis II Moderna, dan Astrazeneca dosis I & II, dan Sinovac dosis I & II.

"Hari ini, ada sekitar 160 warga yang divaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Niki.

Masyarakat yang ingin divaksin bisa langsung datang ke Polsek Sagulung, dengan hanya membawa KTP dan KK untuk anak usia 12-17 tahun.

"Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang untuk pelajar, orang dewasa hingga Lansia," tuturnya.

Masih kata Niki, vaksinasi dilakukan, agar masyarakat terbentuk imun tubuh yang kuat dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Sehat.

"Saya menghimbau jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, Insya Allah pandemi akan segera berakhir," pungkasnya.

Editor: Dardani