Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konsumen Ruko Venisian Mall

Denny Sahara Bawa Pulang Uang Rp 150 Juta Pengundian PKP Tahap 3
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-10-2021 | 14:56 WIB
A-PENERIMA-HADIAH-PKP.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penarikan undian berhadiah Rp 150 Juta dari PKP. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran PKP Expo yang berlangsung sejak 18-20 Oktober 2021 ditutup dengan pengundian hadiah, yang kali ini memasuki tahap 3 dilakukan oleh Developer PKP di tahun 2021.

Pengundian dilakukan di atrium Grand Batam Mall, Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 Wib. Pengundian disaksikan Notaris Dr Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan Kepri, serta perwakilan kepolisian.

Untuk diketahui, sepanjang tahun ini, Developer PKP memberikan hadiah undian berupa uang tunai dengan total Rp 1 miliar.

Pada event pencabutan undian kali ini, Denny Sahara, konsumen proyek ruko Venisian Mall, tampil sebagai pemenang hadiah utama, dan berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 150 juta.

Selain Denny, dua pemenang lainnya yakni Renny Nuraini, konsumen Proyek Bevery Green 2; dan Heri Kurniawan, konsumen Putra Jaya Residence, tampil sebagai pemenang kedua dan membawa pulang hadiah uang Rp 25 juta.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah Susanti, konsumen Proyek Ruko Mega Legenda Extention serta Aprilina Anggraeni, konsumen Proyek Symphony Land. Keduanya berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Kemudian 5 pemenang terakhir adalah Azrul, konsumen Proyek Ruko Mega Legenda Extention; Tommy Wilianto, konsumen Proyek Venisian Mall; Sri Hartini, konsumen Proyek Venisian Mall; Henny Saragih, konsumen Proyek Ruko ABC; serta Simeon, konsumen Proyek Beverly Green 2, mereka berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Liga Maxwell, Kadiv Marketing PKP mengatakan selamat kepada para pemenang dan sekaligus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat membeli produk property dari developer PKP.

Pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya, yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar untuk pengundian sepanjang tahun 2021. "Bahkan, selama kupon pemenang masih ada di dalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali-kali," ujar Maxwell.

Developer PKP sendiri menyediakan banyak produk property ala supermarket property, di mana banyak menjual beragam varian produk. Jenis property yang PKP tawarkan, ada mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, Town House, Soho, hingga Ruko.

PKP juga menawaekan unit Apartemen serta Ruko dalam Mall. Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.

"Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP, bisa beli dari rumah saja. Cukup klik di www.pkponline.com, semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana. Informasi tersaji secara lengkap," pungkas Maxwell.

Editor: Dardani