Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Parade Momen Gempita

Four Points by Sheraton Batam Tawarkan Paket Ultah dan Pernikahan
Oleh : Hadli
Rabu | 20-10-2021 | 09:24 WIB
parade-momen-gempita1.jpg Honda-Batam
Parade Momen Gempita Four Points by Sheraton Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada beberapa momen penting dalam setiap perjalanan hidup kita yang perlu kita rayakan bersama keluarga, kerabat dan handai taulan.

Four Points by Sheraton Batam sebagai salah satu penyedia akomodasi melihat banyaknya permintaan penyelenggaraan acara sosial sehingga tercipta satu konsep penawaran untuk menjawab kebutuhan pasar.

Sejak bulan Agustus 2021, Four Points Batam mengeluarkan satu promosi yang mengusung tema Parade Momen Gempita.

Promosi ini memberikan penawaran spesial untuk penyelenggaraan acara seperti ulang tahun, lamaran, pemberkatan pernikahan/akad dan pernikahan. Promo tersebut masih berjalan hingga Oktober ini.

"Setiap tamu mempunyai hal unik yang ingin diwujudkan dalam momen-momen penting mereka, maka kami mencoba untuk membuat setiap acara personal,” kata Adjat Sudradjat-Cluster Director of Sales & Marketing, Four Points by Sheraton Batam, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/10/2021).

“Kami sangat terbuka untuk membuatkan paket sesuai permintaan atau tailored-made package. Penyesuaian ini meliputi konsep-konsep makanan, tempat dan anggaran," ujarnya.

Pihaknya, lanjut Adjad, lebih mengakomodasi acara-acara berskala kecil hingga menengah, dengan jumlah maksimal 100 orang atau intimate event.

"Acara dengan jumlah tamu hingga 100 orang bisa diadakan di dalam ruang serbaguna Amarylis 1 & 2. Sedangkan untuk skala kecil 10-30 orang bisa di ruangan yang lebih keci, restoran, dan The Lounge," tambahnya.

Adapun penawaran untuk paket-paketnya sebagai berikut: Paket ulang tahun mulai Rp 1.500.000 nett untuk 10 orang. Paket lamaran, pemberkatan/akad berkisar mulai Rp 6.500.000 nett untuk 30 orang, dan Paket pernikahan untuk 100 orang mulai dari Rp 25.000.000 nett.

"Ijinkan kami menjadi bagian untuk mensukseskan perayaan momen-momen spesial Anda. Di hari-H yang perlu Anda lakukan hanyalah berdandan terbaik dan sambut tamu-tamu kehormatan Anda. Tim kami akan mengurus dengan detail pelengkap pesta. Pesan tanggal acara sekarang," tuturnya.

Editor: Yudha