Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Marlin Ajak Masyarakat Doakan Kafilah Kepri untuk STQH Nasional di Maluku Utara
Oleh : Redaksi
Senin | 11-10-2021 | 17:22 WIB
tutup-TC-kafilah.jpg Honda-Batam
Wagub Marlin Agustina saat menutup TC kafilah Kepri untuk STQH Nasional di Hotel Batam View, Batam, Sabtu (9/10/2021). (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kontingen Kepulauan Riau yang akan mengikuti STQH Nasional di Maluku Utara.

Semoga utusan Kepri mendapatkan hasil terbaik dan mengharumkan Negeri Segantang Lada ini. "Terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras dalam pelatihan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah kita semua dan kafilah Kepri mendapatkan hasil yang terbaik. Sekali lagi mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat," kata Wagub Marlin di Hotel Batam View, Batam, Sabtu (9/10/2021), demikian dikutip laman Pemprov Kepri.

Di Batam View, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) ini menutup Pemusatan Pelatihan Peserta STQH Nasional Utusan Provinsi Kepri. Pemusatan pelatihan ini juga dibuka Wagub Marlin di Harris Hotel Water Front City, Marina pada bukan Agustus (18/8/2021) lalu.

Wagub Marlin menyampaikan, persiapan sudah cukup maksimal dilakukan kafilah Kepri. Kafilah Kepri, kata Wagub Marlin akan dilepas Gubernur H Ansar Ahmad pada Selasa (12/10/2021) nanti.

"Insya Allah, kerja keras dan doa kita bersama semoga Kepri mendapat hasil terbaik," kata Wagub Marlin.

Wagub Marlin berpesan kepada kafilah Kepri untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Baik sesama peserta, pelatih, pendamping untuk selalu kompak.

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun berpesan kepada semua untuk menjaga kesehatan. Terlebih di masa pandemi ini, protokol kesehatan harus selalu ditegakkan dengan disiplin.

Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-36 yang diselenggarakan di Maluku Utara pada 16-25 Oktober 2021. Kepri akan mengikuti semua cabang dan golongan yang dilombakan. "Saya yakin jika semua fokus, Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Kami akan terus mendoakan," kata Wagub Marlin, saat pembukaan pemusatan pelatihan lalu.

Editor: Gokli