Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiap Hari Biddokes Polda Kepri Sediakan Ribuan Vaksin di Kepri Mall
Oleh : Hadli
Sabtu | 09-10-2021 | 12:08 WIB
vaksin-polda1.jpg Honda-Batam
Vaksinasi Covid-19 Polda Kepri di Kepri Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepulauan Riau (Kepri) dan jajarannya terus lakukan Vaksinasi Merdeka di tiap daerah.

Kabid Dokkes Polda Kepei, Kombes Pol Dr. Muhammad Haris mengatakan, selama memasuki bulan Oktober 2021 lebih dari 28 ribu dosis yang telah disuntikkan kepada masyarakat khususnya wilayah Kepulauan Riau.

"Masing-masing perharinya lebih dari 2 ribu dosis yang telah kita berikan kepada masyarakat," ujar Haris, Sabtu (9/10/2021).

Vaksinasi tersebut disampaikan Haris dilakukan sejak 1 Oktober yakni 2.600 dosis, 2 Oktober berjumlah 5.381 dosis dan 4 Oktober sebanyak 3.639 dosis.

Kemudian untuk tanggal 5 Oktober sebanyak 2.383 dosis, 6 Oktober sebanyak 3.707 dosis sedangkan 7 Oktober sebanyak 2.196 dosis.

"Kami memberikan dosis Astrazeneca, Sinovac dan Moderna tahap 1 dan 2," jelas dia.

Polda Kepri, tambahnya, akan terus melakukan aktivitas vaksinasi disetiap daerah agar mencapai target yang telah ditentukan.

Selain di kantor Polisi baik itu Polda, Polres, Polresta dan Polsek jajaran, vaksinasi juga dilakukan diberbagai tempat salah satunya yakni mall.

Untuk di Kota Batam, vaksinasi dilakukan di dalam Kepri Mall, vaksin tersebut diperuntukkan pekerja mall serta masyarakat yang membutuhkan dari kalangan wilayah manapun.

Kegiatan Vaksinasi tersebut mengikuti jam operasional Mall yakni dimulai jam 10:00 wib hingga jam 17:00 wib.

Aris juga mengimbau bagi warga yang belum menerima dosis vaksin baik itu dosis pertama maupun kedua, agar segera mendatangi Kepri Mall untuk mendapatkan dosis vaksin.

Dari pantauan, vaksinasi yang dilakukan tidak terlihat antrian yang menumpuk walaupun masyarakat terus berdatangan melakukan vaksin.

"Disini nyaman pak, prokes berjalan sebagaimana mestinya. Adem lagi dalam mall," kata Adam, warga Batamcenter usai mendapat dosis Sinovac kedua.

Editor: Yudha