Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Karimun Hadiri Pembukaan Restoran Seafood Jaya Laut di Pantai Mukalimus Sawang
Oleh : Freddy
Senin | 20-09-2021 | 17:44 WIB
seafood-jaya-laut.jpg Honda-Batam
Grand opening Restoran Seafood Jaya Laut di Pantai Mukalimus Sawang, Kuncur Barat, Karimun, Minggu (19/9/2021). (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Restoran Seafood Jaya Laut di Pantai Mukalimus Sawang, Kundur Barat, secara resmi dibuka pada Minggu (19/9/2021). Grand opening ini juga dihadiri langsung Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Wabup Karimun menyampaikan, sangat mengapresiasi dibukanya restoran seafood tersebut. Selain menunjang pariwisata di Kundur Barat, juga merupakan restoran milik putra tempat.

"Restoran ini menjadi penunjang wisata di Pantai Mukalimus Sawang. Patut kita dukung," ujarnya.

Selain itu, kata Anwar Hasyim, anak tempatan yang saat ini mampu membuka restoran di tengah pandemi, harus diapresiasi. Sebab, akan menjadi lapangan kerja baru, serta menjadi daya tarik Pantai Mukalimus Sawang, ke depannya.

"Harus kita dukung karena ikut serta memajukan daerah dan mempromosikan potensi pantai di Karimun, khususnya Kundur Barat," kata Anwar Hasyim.

Pemilik Restoran Seafood Jaya laut, Jumari alias Igun menyampaikan, kehadiran restoran miliknya itu bisa menciptakan lapangan kerja dan berbagi rezeki dengan warga. "Mudah-mudahan dengan grand opening dan kehadiran Seafood Jaya Laut bisa menambah daya tarik orang untuk datang ke Pantai Mukalimus Sawang," tutupnya.

Editor: Gokli