Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 12 Bintan
Oleh : Harjo
Jumat | 17-09-2021 | 10:29 WIB
vaksinasi-siswa-bintan1.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat meninjau vaksinasi siswa di SMPN 12 Tanjunguban. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SMP Negeri 12 Bintan di Tanjunguban, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Bintan dan rombongan yang disambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bintan, Raudah, beserta guru dan staf tata usaha menyampaikan bahwa peninjauan untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 12 Bintan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Kita ingin memastikan secara langsung bahwa pelaksanaan vaksinasi ini, sudah berjalan dengan aman dan tertib," ujar Tidar.

Di lokasi tampak para siswa dan siswi yang divaksin oleh Tenaga Kesehatan Polres Bintan yang dipimpin oleh Bripka Ronny A, Ps. Paur Dokkes Polres Bintan.

Selain untuk pelajar, vaksinasi juga dilaksanakan terhadap masyarakat sekitar sekolah yang telah diberitahukan sebelumnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Kasipropam Polres Bintan Akp Irwan, Kanit Binmas Polsek Binut Akp Edison, dan beserta sejumlah anggota Polres Bintan lainnya.

Editor: Yudha