Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Qatar Airways Dinobatkan Jadi Maskapai Terbaik 2021 Versi AirlineRatings
Oleh : Redaksi
Jumat | 23-07-2021 | 12:08 WIB
qatar-airways1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Qatar Airways. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Qatar - Qatar Airways dinobatkan sebagai Airline of the Year 2021 oleh AirlineRatings.

Maskapai ini juga meraih penghargaan Best Middle East Airline, Best Catering, dan Best Business Class. Ini menandai tahun ketiga berturut-turut Qatar Airways meraih penghargaan Kelas Bisnis Terbaik, mengakui produk Qsuite yang dipatenkan.

Penghargaan 'Airline of the Year' dari AirlineRatings mengakui yang terbaik dalam penerbangan, dengan fokus pada inovasi produk, jaringan rute yang baik, dan keselamatan secara keseluruhan. Semua penghargaan AirlineRatings diberikan berdasarkan kriteria penilaian ketat yang disusun oleh para profesional industri dengan keahlian dan pengalaman luas di bidang penerbangan.

"Menerima penghargaan Maskapai Tahun Ini 2021, Maskapai Timur Tengah Terbaik, Katering Terbaik, dan Kelas Bisnis Terbaik oleh AirlineRatings sangat spesial untuk Qatar Airways. Selama 16 tahun terakhir industri penerbangan telah menyaksikan beberapa hari tergelapnya, tetapi Qatar Airways terus beroperasi dan mendukung penumpang kami meskipun banyak maskapai lain menghentikan operasinya karena pandemi. Qatar Airways terus mencapai ketinggian baru dan menetapkan standar industri yang memberikan penumpang yang tak tertandingi pengalaman karena sudah menjadi DNA kami untuk melakukan segala sesuatu dengan keunggulan. Komitmen kami adalah untuk memberikan tingkat standar kesehatan dan keselamatan setinggi mungkin baik di darat maupun di udara, dengan layanan bintang 5 sebagai inti dari bisnis kami," ujar Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Yang Mulia Mr. Akbar Al Baker.

Qsuite, produk Qatar Airways yang dipatenkan, menawarkan pengalaman Kelas Satu di kabin Kelas Bisnis. Qsuite menampilkan tempat tidur ganda pertama di industri di Kelas Bisnis, serta panel privasi yang dapat disimpan, memungkinkan penumpang di kursi yang bersebelahan untuk membuat kamar pribadi mereka sendiri, yang pertama di industri ini.

Sebagai maskapai peraih banyak penghargaan, maskapai nasional Negara Qatar terus membangun kembali jaringannya, yang saat ini berdiri di lebih dari 140 tujuan. Qatar Airways juga memiliki kebijakan pemesanan fleksibel yang menawarkan perubahan tak terbatas pada tanggal dan tujuan perjalanan, dan pengembalian uang tanpa biaya untuk semua tiket yang diterbitkan sebelum 31 Agustus 2021 untuk perjalanan yang diselesaikan sebelum 31 Mei 2022.

Editor: Yudha