Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Spesial Diskon dan DP Terjangkau

Promo Back to School Bersama Honda, Angsuran Super Ringan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 16-07-2021 | 10:12 WIB
promo-BTS-Honda1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Promo Back to School Bersama Honda. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Walaupun masih menjalankan sekolah secara daring, tentunya tetap harus semangat memasuki tahun ajaran baru. Honda selalu setia menemani dan hadir memberikan promo menarik khusus untuk pelajar dan mahasiswa yaitu promo Back to School (BTS) bersama Honda.

Promo BTS dihadirkan dalam rangka mendukung kegiatan pelajar dan mahasiswa agar bisa menggunakan kendaraan pribadi yang lebih personal, lebih aman, lebih terlindung dan bisa menjaga jarak serta bisa menjauhi keramaian.

"Dalam Program BTS ini, Honda memberikan promo fantastis untuk matik unggulan nomor 1 di Indonesia Honda BeAT Sporty. Ada special discount untuk pelajar dan mahasiswa senilai Rp 400 ribu, DP nya super terjangkau hanya Rp 1,4 juta plus angsuran super ringan yakni Rp 799 ribu serta gratis 1 bulan angsuran. Bukan hanya itu saja, masih ada lagi hadiah berupa free paket accessories Rubber Step Floor, Garn CVR Muffler, serta Plat Holder, tidak ketinggalan diberikan hadiah langsung Jaket," ujar Syaiful, Sales Manager Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, Jumat (16/7/2021).

Dijelaskan, BeAT Sporty yang berdisain stylish compact sporty matic dihadirkan dengan disain lampu depan LED yang modern dan keren, bermesin 110CC, eSP generasi terbaru yang semakin bertenaga dan irit, rangka eSAF yang ringan dan stabil untuk bermanuver, bagasi luas 12L sehingga bisa memuat banyak barang, disematkan fitur power charger untuk charge handphone, terhindar dari low batt untuk bisa selalu Up To Date, juga roda dengan ban tubeless serta desain velg yang tampil semakin Sporty, serta beragam fitur canggih lainnya yang membuat konsumen tampil keren dan stylish.

Honda BeAT Sporty merupakan motor yang sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di seluruh Indonesia dan paling disukai semua kalangan mulai baik perempuan ataupun laki-laki, remaja hingga dewasa.

Selain promo BTS, Honda juga turut menghadirkan promo khusus untuk PNS & BUMN untuk BeAT Sporty, All New CB150R Streetfire dan CBR150R dengan special discount hingga Rp 1 juta.

"Untuk varian yang lagi hits, big scooter Honda atau matik besar Honda PCX 160, ada promo cash back Rp 1 juta dengan menunjukan STNK lama, DP nya cukup Rp 2,2 juta, angsuran Rp 1.151.000, free 1x angsuran, free jaket dan plat holder. Honda PCX 160 menjadi motor matik besar No. 1 di Indonesia, ini terbukti dari penghargaan yang diterima dari Otomotif Award 2021 sebagai Bike Of The Year 2021," ujar Syaiful.

Honda PCX 160 hadir dengan mesin 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 RPM dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 RPM, disematkan banyak fitur canggih antara lain Honda Smart Key System, USB Power Charger, Full LED System, dan lainnya.

"Untuk varian sepeda motor Honda lainnya, seperti untuk tipe Genio, Vario 125, Vario 150 juga kategori bebek dan Honda sport, tentunya tidak terbatas hanya untuk Pelajar Mahasiswa, PNS BUMN saja, melainkan untuk seluruh profesi konsumen, kami Honda terus memberikan paket program promo yang menarik, hemat dan menguntungkan, tidak lain tujuan Honda adalah selalu hadir menjadi solusi dan sahabat setia konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama disituasi saat ini dalam menghadapi pandemi, dan tentunya menemani konsumen dalam menggapai asa dan impian-impiannya," pungkas Syaiful.

Editor: Yudha