Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komisi III Harapkan Anggaran Pemberdayaan Masyarakat Ditingkatkan
Oleh : Harjo/Dodo
Kamis | 21-06-2012 | 14:23 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Untuk meningkatkan jumlah anggaran terkait kemajuan dan pembangunan di segala bidang terutama anggaran melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat dan yang terkait pemebedayaan perempuan di Bintan. 

Komisi III DPRD Bintan terus melakukan upaya, jemput bola ke Pemerintah Pusat, terutama ke Kementerian Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (PMP), dengan harapan agar anggaran yang ada kedepan lebih bisa ditingkatkan untuk Bintan.

“Kita akan terus berusaha, apa lagi terkait dengan pemeberdayaan masyarakat dan perempuan. Hal tersebut tentunya untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD Bintan, Indra Setiawan di Tanjunguban, Kamis (21/6/2012). 

Hal tersebut katanya, melihat dari minimnya anggaran tersebut yang diserap oleh Bintan, walau pun hal tersebut tentunya memang sudah ada ketetapan dari Kemenkeu. 

“Kita memang menginginkan, agar adanya peningkatan anggaran, agar perkembangn terkait pemberdayaan masyarakat bisa lebih meningkat. Tetapi karena hal tersebut sudah menjadi ketetapan tentunya, kita hargai itu. Tetapi kita kan terus berupaya,” imbuhnya.