Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyamar Jadi Perempuan, Pria di Bojonegoro Ini Terciduk Curi Pakaian Dalam Wanita
Oleh : Redaksi
Kamis | 20-05-2021 | 12:36 WIB
pria-nyolong-underware1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tangkapan layar Pria di Bojonegoro yang terciduk mencuri pakaian dalam wanita.

BATAMTODAY.COM, Bojonegoro - Pria di Bojonegoro tertangkap basah saat mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Saat beraksi, pria itu menyamar sebagai perempuan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, pelaku menggunakan kaus dan rok panjang warna kuning. Ia juga menutup wajahnya. Warga menangkap pria itu di Dusun Jinten, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rohman membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku terciduk saat memegang jemuran warga.

"Iya benar kejadian pada Selasa (19/5/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dan kasus ini sudah kita mediasi karena belum ada korbannya dan tidak ada timbul kerugian karena masih percobaan pencurian. Jadi baru pegang-pegang jemuran ceritanya," jelas Iptu Fatkhur kepada detikcom, Kamis (20/5/2021).

Pelaku berinisial AM (27), warga Kedungdowo, Kecamatan Sumberjo. Saat diamankan, pelaku membawa belasan pakaian dalam wanita dalam jok motor. Namun menurut pelaku dan pihak keluarga, barang yang dibawa itu milik istrinya. Saat ini sedang tidak harmonis rumah tangganya.

"Pelaku AM sedang depresi dan keluar rumah bawa CD ama BH milik istrinya. Sempat kami tanya apa tujuan ini semua, apa untuk ritual, juga dijawab oleh pelaku hanya ingin bawa saja. Tidak untuk apa-apa," imbuhnya.

Karena tidak ada yang dirugikan, pihak kepolisian memanggil Pemdes Kedungdowo dan Megale. Serta pihak keluarga pelaku dan pemilik rumah yang pekarangannya telah dimasuki oleh pelaku.

"Atas mediasi kedua belah pihak pemdes dan keluarga akhirnya pelaku disuruh membina keluarga dan menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan," pungkasnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha