Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kreasi UNIQLO Bersama Theory, Merek Kontemporer Basis New York
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 07-05-2021 | 11:32 WIB
uniqlo-pria1.jpg Honda-Batam
Kreasi UNIQLO Bersama Theory. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - UNIQLO kembali melanjutkan rantai merek dengan penggemar yang terbentang luas di seluruh dunia sebagai kolaboratornya yaitu Theory, yang juga memiliki kecintaan akan pakaian fungsional, inovatif, dan penuh gaya, dimana teknologi merupakan infusi yang menjadi basis dalam mencapai berbagai keahlian tersebut.

Kolaborasi UNIQLO yang kesekian kalinya bersama Theory kali ini, melahirkan koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer bagi pria dan wanita.

UNIQLO x Theory 2021 Spring/Summer mengoptimalkan material milik UNIQLO yang fungsional dengan menggabungkannya dengan karakter sederhana versi Theory dalam garis desain yang fashion forward.

Terdiri dari Utility Parka yang menggunakan UV Cut dengan kemampuan yang dapat memblokir 90% sinar UV dan juga anti air yang melindungi dari hujan dan air yaitu W's Pocktable UV Protection Oversized Parka dan TPJ Pocketable Parka.

Lalu materia DRY functionality yang dihadirkan ke dalam TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan W’s TPJ Crew Neck Sleeveless T-shirt, serta juga celana dan gaun dengan material berteknologi Ultra-Light Stretch yang istimewa karena dapat meregang hingga 360 derajat namun memiliki kesan ringan yang nyaman.

Editor: Yudha