Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadhan, Pemko Batam Serahkan Bantuan ke Masjid Baiturrahman Batuaji
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-04-2021 | 19:04 WIB
50-juta1.jpg Honda-Batam
Sekda Batam Jefridin Hamid saat menyerahkan bantuan untuk Masjid Baiturahman, Batuaji, Rabu (14/4/2021) malam. (Media Center Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyerahkan bantuan ke Masjid Baiturrahman Batuaji. Bantuan tersebut diserahkan Sekretaris Daerah Jefridin, yang melaksanaan safari Ramadhan di masjid tersebut, Rabu (14/4/2021) malam.

"Karena masih masa pandemi, tahun ini bantuan diberikan Rp 50 juta," ujar Jefridin mewakili Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

Bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu proses pembangunan. Ia juga meminta masyarakat terus mendukung pemerintah dalam memajukan Kota Batam.

"Untuk tahun ini, pembangunan di Batuaji, Sagulung dan Sekupang, menjadi fokus pemerintah. Untuk itu, mewakili Pak Wali dan Pak Wakil Wali Kota, semua butuh dukungan bapak ibu semua," ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga menyampaikan pesan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam agar semua jemaah menerapkan protokol kesehatan. Pemerintah tak ingin muncul klaster klaster baru selama Ramadan ini.

"Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," pesannya.

Editor: Gokli