Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Kepala BP Batam Muhammad Rudi Disuntik Vaksin Covid-19
Oleh : Paskalis RH
Kamis | 04-03-2021 | 14:54 WIB
A-RUDI-DIVAKSIN_jpg2.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat menerima Vaksinasi Tahap kedua di Kantor BP Batam, Kamis (4/3/2021). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi menjalani vaksinasi Covid-19 di ruangan Balairungsari, lantai III, Gedung Utama BP Batam, Kamis (4/3/20201).

Usai divaksin, Muhammad Rudi mengungkapkan rasa syukurnya, karena dapat mengikuti kegiatan vaksinasi bersama pejabat BP Batam, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

"Syukur alhamdulilah, usai mengikuti vaksinasi, kondisi tubuh saya tetap stabil. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam," kata Rudi usai di vaksin, Kamis (4/3/2021).

Rudi mengatakan, sebelum menerima vaksin ada timbul rasa keraguan untuk mengikuti vaksinasi, namun setelah mendapt laporan bahwa pada tahap pertama tidak ada kejadian-kejadian pasca vaksinasi, maka ia memberanikan diri untuk di vaksin.

Rudi menjelaskan, mulai hari ini (Kamis) hingga hari Sabtu, seluruh seluruh pejabat BP Batam hingga tingkat 4 akan mendapatkan vaksin secara bertahap.

"Saya berharap, karyawan yang berumur 50 tahun ke atas menjadi prioritas utama menerima vaksin. Mereka didahulukan saja," tambahnya.

Rudi pun berharap setelah ini, vaksin dapat diberikan kepada kepada guru-guru se-Kota Batam agar proses belajar-mengajar secara tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka bisa terlaksana dengan baik. Ia juga mengingatkan agar para pejabat yang telah divaksin, tetap menjaga protokol kesehatan.

"Setelah divaksin bukan berarti kita boleh bergerak bebas, kita tetap harus disiplin mengikuti protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat," pungkasnya.

Editor: Dardani