Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Serentak 2020 di Batam Berjalan Kondusif, Damai dan Sehat
Oleh : Hadli
Senin | 14-12-2020 | 20:04 WIB
yos-kapolresta-barelang.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 berjalan kondusif, damai dan sehat di Kota Batam.

"Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam berlangsung kondusif, damai, sejuk, dan sehat serta tidak ada kejadian yang menonjol. Patut kita apresiasi juga masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol Kesehatan," ujar Yos Guntur, Senin (14/12/2020).

Yos mengatakan, terciptanya situasi kondusif, damai, sejuk dan sehat karena seluruh elemen masyarakar menjunjung tinggi nilai demokrasi, serta pasangan calon yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Sehingga mampu mencegah berbagai macam bentuk gangguan sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat.

Kopolresta juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, KPU, Bawaslu termasuk kepada jajaran Polri sendiri karena mempunyai didikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.

"Termasuk juga ke media massa dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Batam," tuturnya.

Seperti diketahui Pilkada serentak tahun 2020 berjalan kondusif, damai dan sehat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Barelang juga menyampaikan agar pasangan calon, tim sukses, pendukung serta simpatisan agar menerima hasil pilkada karena semua proses telah dilalui secara demokratis.

"Harapannya kedepan agar semua pihak dapat berkolobrasi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya," ungkap Kapolresta Barelang.

Editor: Gokli