Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bakti Lubis Optimis INSANI Menangkan Kontestasi Pilgub Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 14-12-2020 | 14:21 WIB
A-BAKTI-LUBIS_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses perhitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kepri terus berlangsung di tingkatkan kecamatan yang ada di kabupaten/kota.

Di saat proses yang masih berlangsung itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis mengatakan, pihaknya saat ini masih dan bertambah optimis melihat hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan.

"Karena kita melihat terjadi trend peningkatan suara INSANI yang cukup signifikan dan terus meningkat di perhitungan tingkat kecamatan," kata Bakti, Senin (14/12/2020).

Bakti mengatakan, dengan trend hasil penghitungan suara untuk INSANI yang terus meningkat, hal ini menguatkan posisi Insani untuk mengalahkan kandidat lain di Pilgub Kepri ini.

Untuk itu, Bakti meminta semua masyarakat Kepri, simpatisan, relawan dan tim yang mendukung INSANI agar tetap solid dan kompak. "Tetap jaga kekompakan karena sampai saat ini optimisme kita terus meningkat," ujarnya.

Bakti menambahkan, pihaknya juga menunggu perhitungan suara yang masih di gelar di tingkat kecamatan di kabupaten kota yang ada.

"Untuk memastikan kemenangan, kita menunggu hasil resmi perhitungan KPU," tutupnya.

Editor: Dardani