Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Real Count Pilgub Kepri Terbaru, INSANI Masih Unggul dari Paslon Lainnya
Oleh : Putra Gema
Kamis | 10-12-2020 | 08:04 WIB
timsukses_insanib.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga pukul 00.00 WIB, perolehan suara melalui real count masih diungguli oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Pantauan di kantor tim pemenangan INSANI yang terletak di kawasan Engku Hamidah, hilir mudik tim dari petahana Gubernur Kepri, Isdianto dan mantan anggota DPRD Kepri 4 priode, Suryani masih terus bekerja.

Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis mengatakan, hingga saat ini perolehan suara paslon 02 berada di puncak kontestasi dengan perhitungan menang 38,2 persen. Sedangkan paslon 03 kalah tipis sebesar 37,9 persen.

"Ini data Real Count sementara dari seluruh Kabupaten Kota di Kepri. Hingga saat ini masih ada beberapa daerah yang belum selesai melakukan penginputan data," kata Bakti, Kamis (10/12/2020) dini hari.

Dijelaskannya, untuk data yang belum diinput yakni, Lingga kurang 40 persen, Bintan kurang 27 persen, Anambas kurang 37 persen Natuna 22 persen dan Karimun kurang 1 persen.

Dirinya mengungkapkan, melihat hasil real count ini, pihaknya optimis dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 ini.

"Optimis menang, melihat data-data yang sudah masuk dan akan terus bertambah. Tim semua sedang bekerja dan besok hasil Real Count sudah bisa kita lihat," tegasnya.

Tak lupa, Bakti juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua masyarakat Kepri yang telah mendukung INSANI dalam Pemilu ini. Selain itu ucapan terimakadih juga diucapkannya kepada semua tim pemenangan INSANI yang telah bekerja keras dalam kontrstasi ini.

"Saya himbau kepada semua saksi INSANI agar tetap fokus dan jangan lengah. Selain itu terus kawal suara hingga di KPU," tutupnya.

 Editor: Surya