Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Milenial Tionghoa Teluk Sebong Dukung Apri Sujadi Jadi Bupati Bintan Dua Priode
Oleh : Harjo
Jum\'at | 06-11-2020 | 20:40 WIB
a-pheng.jpg Honda-Batam
A Pheng, milenial Tionghoa Teluk Sebong Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Setelah pemuda milenial Bintan Utara menyatakan sikap, mendukung dan siap memenangkan Apri Sujadi calon Bupati Bintan pada Pilkada 2020. Kembali muncul dukungan kaum milenial Kecamatan Teluk Sebong Bintan.

Kali ini disampaikan Fendi alias A Pheng, Jumat (6/11/2020). Menurut, A Pheng, dia dan sejumlah pemuda termasuk para orangtua warga Tionghoa yang ada di Teluk Sebong dan sekitarnya, sudah sepakat untuk mendukung dan memperjuangkan Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan untuk priode ke duanya.

"Karena selama hampur lima tahun Apri Sujadi menjadi Bupati Bintan, sudah menunjukkan hasil kinerjanya yang baik. Maka, kita sepakat kembali memintanya untuk meneruskan program yang sudah berjalan," katanya.

Dijelaskannya, program pendidikan gratis dan berobat gratis cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bintan, sudah memberikan manfaat bagi warga Bintan. Di mana program tersebut, sudah berjalan dengan baik dan warga sudah banyak yang terbantu.

"Kalau sudah ada yang memiliki program baik dan sudah berjalan, itu mesti dilanjutkan. Karena jelas hanya tinggal memaksimalkan, apabila masih ada yang dirasakan kurang maksimal," katanya.

Dari sisi lain juga, kata A Pheng, dia menilai masa Apri Sujadi menjadi Bupati Bintan, tidak hanya program pendidikan dan berobat gratis yang sudah berjalan, namun program lainnya juga sudah dirasakan masyarakat Bintan. Termasuk, dunia olahraga secara perlahan sudah mulai membaik, tinggal memaksimalkannya.

"Tentunya, yang belum maksimal harus dimaksimalkan oleh Apri Sujadi pada priode ke duanya nanti. Sudah ada yang pasti kenapa mesti pilih yang lain," imbuhnya.

Editor: Gokli