Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Debat Pilbup Lingga 2020

Ishak-Salmizi Siap Wujudkan Lingga Lebih Maju di Segala Sektor Unggulan
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 04-11-2020 | 17:36 WIB
paslon-BISA.jpg Honda-Batam
Paslon Ishak-Salmizi saat memaparkan visi misi dalam debat publik di Aulu Kantor Bupati Lingga, Rabu (4/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Ishak-Salmizi memaparkan sejumlah visi dan misinya dalam debat publik yang diselenggarakan KPU secara live di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga, Rabu (4/11/2020) pagi.

Paslon bertagline BISA ini mengatakan siap mewujudkan Kabupaten Lingga lebih maju dari segala sektor pembangunan jika diamanahkan memimpin Lingga 5 tahun ke depan, terutama dalam hal budaya.

"Visi misi kami, siapkan mewujudkan Lingga lebih maju di bidang ekonomi, sosial, pelayanan kesehatan dan sebagainya," kata Ishak, Calon Bupati Lingga.

Di sisi agamis, pasangan ini bertekad menjadikan masyakarat Lingga agar lebih menanamkan nilai-nilai keagamaan. Di mana jika menilik ke belekang, Lingga sebelum pernah menjadi pusat kerajaan Melayu.

"Lingga merupakan Bunde Tanah Melayu dari semua sejarah yang ada. Maka dari itu kami akan menghidupkan lagi pembangunan ekonomi yang berbasis wisata budaya," ujar Ishak.

Selain itu, Paslon Ishak-Salmizi juga akan merevitalisasi perkebunan sagu agar petani-petani sagu di Lingga bisa sejahtera.

Editor: Gokli