Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Imbau Masyarakat yang Kenal Mayat Mr X Tak Perlu Takut Lapor ke Polisi
Oleh : Hadli
Rabu | 04-11-2020 | 15:56 WIB
mr-x-micky-mouse.jpg Honda-Batam
Jasad Mr X di TPA Telaga Punggur, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih terus mencari pentunjuk siapa sosok mayat Mr X yang tewas diikat pada leher dan tangannya yang ditemukan di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur pada Rabu (28/10/2020) pukul 11.00 WIB, lalu.

Diketahui sejauh ini, belum ada petunjuk dari masyarakat yang melaporkan sebagai keluarga atau kerabat dari Mr X yang diperkirakan berumur lebih kurang 35 tahun tersebut.

"Kami harapkan keluarga atau masyarakat yang mengetahui sosok mayat pria yang ditemukan di TPA Punggur dapat mendatangi Polda Kepri atau Polres dan Polsek terdekat," ujar Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Kompol Fadli, Rabu (4/11/2020).

MrX saat ini masih dititipkan di RS Bhayangkara Polda Kepri. Dari mayat tersebut berhasil diidentifikasi ciri-cirinya, seperti memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, muka bulat.

Selain itu, juga terdapat tato pada lengan kanan bergambarkan Micky Maouse dan pada lengan kiri terdapat tato perempuan serta kuku pada jari manis tangan kanan terbelah. Pada saat ditemukan menggunakam baju merah bertuliskan #00TD.

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu 28 Oktober sekitar pukul 11.00 WIB pemulung menemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telungkup dan terikat tali berada dalam tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Editor: Gokli