Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nizar-Neko akan Dorong Kenaikkan Gaji RT-RW, Kepala Dusun dan PTT
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 04-11-2020 | 14:36 WIB
A-NIZAR-LINGGA.jpg Honda-Batam
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy memaparkan sejumlah visi dan misinya dalam debat publik yang diselenggarakan oleh KPU secara Live di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga, Rabu (4/11/2020) pagi.

Salah satu yang menarik dari visi misi palson nomor tiga tersebut adalah tekadnya untuk mendorong kenaikan gaji para RT/RW dan Kepala Dusun di Kabupaten Lingga.

"Kami pasangan Nizar-Neko akan mendorong kenaikan gaji RT-RW dan Dusun," kata calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Namun secara rinci kenaikan gaji yang dimaksud tidak dijelaskan oleh paslon yang bercita-cita menjadikan Lingga Maju dan Sejahtera ini.

Di sisi lain, pasangan Nizar-Neko juga akan mendorong status PTT yang mengabdi di Pemkab menjadi P3K yakni pegawai pemerintanh dengan ikatan perjanjian kerja. Status itu akan diubah termasuk sistem kerja.

"Kami tidak banyak-banyak berjanji, kami sampaikan dalam bentuk program kerja prioritas jika diamanahkan menjadi Bupati," timpal Muhammad Nizar calon Bupati Lingga

Penyampaian visi dan misi ini merupakan rangkaian dari proses debat publik sebelum masuk dalam sesi pertanyaan antar pasangan calon.

Editor: Dardani