Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Sikapi Video Viral Pasangan Mesum Berseragam ASN di Mobil Ayla Putih
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 03-11-2020 | 20:04 WIB
mesum-asn.jpg Honda-Batam
Penggalan video pasangan mesum berseragam ASN di Bintan yang diunggah di Facebook. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemkab Bintan akhirnya mengeluarkan surat pemanggilan kepada pasangan mesum berseragam ASN di dalam mobil Toyota Ayla BP 1582 BE warna Putih, yang videonya tengah viral.

Diketahui, pasangan mesum berseragam ASN itu, yang pria merupakan pegawai honorer, inisial BR, warga Desa Malang Rapat, Bintan. Sementara yang perempuan belum diketahui inisial dan statusnya ASN atau honorer.

Surat panggilang yang ditandatangini Kabag Umum Setda Bintan, Parizal itu meminta kepada BR, untuk memberikan kesaksian dan keterangan. Atas berita yang beredar hari ini, Selasa (3/11/2020).

Sebelumnya, dua pasangan menggunakan seragam ASN, dipergoki warga sedang asik bermesraan di dalam mobil Toyota Ayla BP 1582 BE warna Putih. Diperkirakan lokasi itu berada di sekitar Pantai Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

Kapan persisnya kejadian tersebut belum diketahui, namun video pasangan mesum itu, sudah beredar luas di media sosial (Facebook) hari ini, Selasa (3/11/20209).

Terlihat dari video yang diunggah akun milik Risky Yoga Adiiputra II itu menggambarkan seorang pria dan wanita menggunakan seragam coklat (ASN), sudah menanggalkan celannya.

Namun, saat didatangi warga, pria mesum itu terlihat panik. Saking paniknya, belum lagi sempat mengenakan celana, langsung menancap gas mobil yang mereka tumpangi untuk buru-buru meninggalkan kerumunan warga, yang terlihat sudah marah.

"Hadang-hadang mobilnya, jangan kasih kabur," teriak warga dalam video tersebut.

Editor: Gokli