Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tari Sekapur Sirih Tandai Dibukanya Muswil PP Kepri ke II
Oleh : Ali/Dodo
Selasa | 29-05-2012 | 17:50 WIB

BATAM, batamtoday - Tarian Sekapur Sirih yang dibawakan oleh tujuh orang dara cantik mengiringi tanda dibukanya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepuluan Riau (Kepri) di salah satu hotel di kawasan Batam Center, Selasa (29/05/2012) sekitar pukul 17.00 WIB.

Muswil ke II Pemuda Pancasila Kepri langung dibuka oleh Ketua Umum PP Yapto Soerjosoemarno, yang dhadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepulauan Riau Muhammad Banjir Simarmata, Aida Ismeth, Bobby Jayanto serta kader Pemuda Pancasila seperti dari  MPC Natuna, MPC Lingga, MPC Anambas, MPC Natuna serta MPC Karimun dan MPC Batam sebagai tuan rumah jalannya Muswil ke II ini. 

Pantauan batamtoday, ratusan kader PP telah siap menunggu jalannya Muswil ke II ini. Sementara Yapto, Aida Ismet dan Bobby Jayanto serta rombongan hadir di lokasi sekitar pukul 16.45 WIB.

Iringan lagu-lagu yang dinyanyiakan panduan suara seperti lagu Indonesia Raya, serta Ikrar Pemuda Pancasila dibawakan oleh Sabrizal serta do'a untuk kemajuan bangsa dan jalannya Muswil tidak lupa dikumandangkan.