Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nizar-Neko Janji Pulihkan Ekonomi Lingga Pasca Corona
Oleh : Wandy
Jumat | 23-10-2020 | 11:00 WIB
nizar-neko12.jpg Honda-Batam
M. Nizar saat melakukan kampanye di Desa Laboh, Desa Persiapan Kentar, serta Dusun II Belakang Hutan. (Wandy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Calon Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengungkapkan bahwa ia dan pasangannya Neko Wesha Pawelloy bakal melakukan pemulihan ekonomi Lingga pasca virus Corona.

Hal ini disampaikan Nizar saat menggelar kampanye dialogis di tiga titik wilayah Dapil II Senayang, yakni Desa Laboh, Desa Persiapan Kentar, serta Dusun II Belakang Hutan, Kamis (22/10/2020).

"Kepemimpinan kami saat ini ibarat sudah membuat pondasi, tinggal mendirikan saja lagi jika kami diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga," ujar Nizar.

Nizar menjelaskan, di wilayah gugusan Kepulauan Senayang, banyak nelayan perikanan. Mereka bergantung dengan penghasilan dari laut. Melihat hal itu, ia mengaku memiliki program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang perikanan tersebut.

"Kami akan membangun pertumbuhan prekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga. Nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang," bebernya.

Nizar juga mengungkapkan bahwa ia dan Neko tidak akan memberikan janji-janji yang tidak pasti. Namun melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

"Kita akan kasih bukti dan sudah jelas semua program yang sudah berjalan akan dilanjutkan dan pembangunan infrastruktur harus merata untuk rakyat Kabupaten Lingga," tutupnya.

Editor: Yudha