Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penyampaian Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan

Paslon Apri-Robby Prioritaskan Putra Daerah, Awe-Dalmasri Tingkatkan Sinergitas Pemerintahan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 21-10-2020 | 19:36 WIB
visi-misi-bintan1.jpg Honda-Batam
Rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati di DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bintan, menyampaikan visi-misinya dalam rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020).

Paslon Apri Sujadi-Robby Kurniawan terlihat semangat menyampaikan akan memperioritaskan putra daerah, dalam segi apapun. Hingga akhirnya putra asli daerah, harus menjadi tuan di rumahnya sendir.

Hal itu, tentu disingkronkan dengan selogan Paslon tersebut, yang menggadang-gadangkan bahwa 'Bintan Rumah Kita'.

Salah satu programnya , ingin meningkatkan kualitas SDM yang ada di Bintan, melalui dunia kesehatan, pendidikan pariwisata dan juga prikanan. "Kita ingin memanfaatkan potensi daerah yang ada, untuk meningkatkan prekonomian masyarakat," ucap Apri.

Berbeda dengan Apri-Robby, Paslon Alias Wello-Dalmasri Syam mengajak semuanya, untuk melepesakan keegoisan kewilayahan. Dengan dalih Bintan berada di tiga pemerintahan, yakni Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.

"Sudah saatnya kita lupakan keegoisan kewilayahan untuk kemajuan daerah kita. Kita ini satu dengan Tanjungpinag dan juga Provinsi Kepri," sebut Awe.

Menurut Awe, dengan letak Bintan yang sedaratan dengan dua pemerintahan itu, bisa lebih bersinergi lagi, demi memperlancar akses, untuk memajukan daeah Kabupaten Bintan.

Tentunya visi misi kedua Paslon itu, tak lain ingin lebih memajukan Kabupaten Bintan, dan mensejahtrakan prekonomian daerah. Namun, dengan cara yang berbeda-beda.

Editor: Gokli