Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cluster Wahana Mas Residence

Beli Rumah Dapat Angpao
Oleh : Sumantri
Senin | 07-02-2011 | 09:18 WIB
Cluster_Wahana_Mas_Residence_Type_38_82.jpg Honda-Batam

Cluster Wahana Mas Residence Type 38/82, salah satu produk yang diiunggulkan oleh PT Indo Utama Mandiri

Batam, batamtoday - Batam Centre merupakan salah satu lokasi favorit bagi sebagian besar warga Batam. Tak heran jika kawasan ini menjadi incaran developer atau pengembang untuk menciptakan produk hunian berbagai variasi. Salah satunya adalah PT Indo Utama Mandiri, Developer Property, Real Estate dan sekaligus Contractor, yang mengembangkan hunian Cluster Wahana Mas Residence.

Dengan spesifikasi teknis bangunan menggunakan beton bertulang untuk struktur tiangnya, hunian bersistem cluster ini juga telah dilengkapi oleh keramik 30x30 cm, sebagai alas, plafon dengan Gypsum, Kusen yang menggunakan kayu Meranti, panel pintu utama, rangka atap yang terbuat dari baja ringan dan jendela serta cat menggunakan alumunium dan Cat emulsi atau cat minyak.

“Cluster Wahana Mas Batam Centre ini, selain menawarkan keunggulan lokasi yang strategis, dekat ke Bandara, dekat dengan sarana pendidikan, keamanan yang terjamin selama 24 jam karena konsep yang diterapkan yaitu Cluster," ungkap Vara, Marketing Executive PT Indo Utama Mandiri. Lalu dia menambahkan, konsumen tidak mesti melalui BTN jika ingin memiliki rumah dengan cara KPR, karena sertifikat tanah sudah dipecah, yang memungkinkan konsumen memilih bank kepercayaan masing-masing.

Tak hanya berbagai bahan berkualitas yang diperuntukkan bagi pembangunan hunian bersisitem Cluster ini, hunian berkonsep Cluster dengan segmentasi menengah atas ini memiliki typ3 38/82 dan 45/90. Masing-masing tipe telah dilengkapi dengan saluran drainase yang baik, sehingga limbah rumah tangga dapat disalurkan ke tempat semestinya.

Terkait cara pembayaran yang ditawarkan oleh PT Indo Utama Mandiri, selaku pengembang hunian ini, Vara menerangkan pihaknya, memberikan kemudahan kepada setiap konsumen yang berminat memilki hunian ini dengan tiga cara, yaitu, Cash Keras, Cash Bertahap dan KPR hingga 15 tahun.

Kelebhan lainnya yang ditawarkan oleh pengembang adalah uang muka atau DP dapat dicicil dalam waktu 10 tahun, plus bagi konsumen yang beruntung pengembang juga menyediakan hadiah langsung berupa Angpao yang berisi potongan uang muka.

“Program ini diluncurkan sebelum Lunar Year, jadi boleh dikatakan ini adalah bentuk apresiasi pengembang untuk konsumen yang berminat untuk memiliki hunia berkualitas Cluster Wahana Mas Batam Centre,” Papar Vara, menambahkan.

Menariknya lagi, selain penawaran tersebut, pengembang juga membebaskan biiaya AKta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), serta kelebihan lahan dibelakang rumah seluas lebih dari 2.7 m (Untuk type 38/82) dan 4,5 m untuk type type 45/90.