Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muhammad, Kakek 93 Tahun di Sungai Lakam Barat Terima Tali Asih dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 18-09-2020 | 18:53 WIB
adenan-ke-muhammad.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, Muhammad Adenan AS saat memberikan bantuan kepada kakek Muhammad di Sungai Lakam Barat, Jumat (18/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Muhammad, kakek berusia 93 tahun di RT07/RW02 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, menerima tali asih dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, Jumat (18/9/2020).

Bantuan berupa sembako dan santunan yang diberikan Kapolres Karimun kepada orang atau keluarga yang dianggap tidak mampu tersebut merupakan kegiatan rutin setiap minggu, usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Pemberian tali asih tersebut merupakan suatu wujud nyata perhatian dan kepedulian Kapolres Karimun kepada warga yang sedang membutuhkan dan menghadapi kesulitan, terlebih lagi di dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kakek yang sudah usia lanjut ini sedang mengalami kesulitan karena sedang menderita sakit tulang kaki dan kondisi tersebut membuatnya tidak bisa berjalan serta ditambah dengan faktor usia yang sudah tua.

"Kakek yang sudah sepuh ini tidak lagi mampu mandiri dalam beraktivitas dan kelangsungan hidupnya tinggal di rumah anak dan menantunya yang memiliki tiga anak," kata Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya, Jumat (18/9/2020).

Kapolres Karimun, mengingatkan agar kakek tetap semangat dalam menjalani hari-harinya dengan tidak lupa tetap beribadah dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan. "Semoga dengan tali asih ini setidaknya dapat membantu meringankan serta bermanfaat bagi sang kakek dan keluarga," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli